0
Dikirim pada 22 Desember 2016 di Uncategories

Kota Cesky Krumlov, di South Bohemia, bagian dari Republik Ceko, sebenarnya merupakan Situs Warisan UNESCO Lingkungan yang muncul seperti itu telah jatuh cocok di luar dongeng. Bahkan nama, berasal dengan Jerman untuk 'padang bengkok', bisa membuatnya audio seperti daerah di mana hal-hal ajaib bisa terjadi. The Vltava angin sungai sepanjang jalan, kota abad pertengahan, yang orang banyak, merah pan-genteng atap, di Istana atas bukit.

Setiap sudut bengkok dan tersembunyi sudut membuat Anda merasa seolah-olah goblin, atau hobbit, kurcaci atau bisa datang di tikungan setiap saat. Mungkin, Anda berpikir, seorang wanita berusia akan muncul iklan curiga apel merah muda. rental mobil jogja Penginapan yang nyaman dan bar sejarah memasok tempat yang menyenangkan untuk beristirahat dari meanderings Anda, meskipun Anda bertanya-tanya apakah seorang ahli hutan atau petani akan berjalan dengan tumpukan mengkilap dan besar curiga dari berpegang tunai emas untuk beberapa jenis petualangan dalam hutan sekitarnya.

Melanjutkan konsep dongeng, terdapat beruang, hidup (sayangnya) di sebuah lubang yang sangat konkret di bawah benteng. Rasanya tidak melampaui batas-batas risiko bahwa ia akan mengangkat kepalanya dan menginformasikan pengunjung sebelumnya disebutkan untuk berhenti mengawasinya dalam kesusahan nya!

Anda akan menemukan 300 bangunan terlindung bersejarah di kota, seperti Istana dengan sendirinya (terbesar kedua di kawasan ini), serta tertua teater Baroque selama seluruh dunia. Warisan dari kota ini panjang, dan, pantas, terselubung legenda. paket tour ke dieng dari jogja Kota ini setelah dimiliki, dikatakan, dari orang-orang tercinta Witigonen (atau Vítkovci di Republik), yang telah dijelaskan menjadi relevan terhadap anggota keluarga Romawi kuno Ursini. Mereka turun, itu diklaim, dari anak tangga yang bernama Vitek, yang bergerak ke utara ke selatan Bohemia dalam abad ke-6 bersama-sama dengan pasangan dan anak-anak-Nya. Di sana, ia berkembang dan memperoleh petak besar tanah. Anggota keluarganya tumbuh. Ia membagi tanahnya tentang 5 anak-anaknya, dan masing-masing anak mengambil sebagai mantelnya senjata mawar berwarna berbeda, konsultan di tanah beragam mereka masing-masing individu yang dimiliki.

Kenyataannya agak berbeda, namun tetap memiliki udara cerita rakyat. Vitek dasarnya tiba sementara di kedua belas abad, dan tidak Romawi, tapi garis Anda dari Republik Putri, seorang tokoh berpengaruh yang dilengkapi untuk membawa tanah dalam bukunya memiliki tepat, dan mendistribusikannya di antara empat anaknya - empat, bukan lima . Hal ini tentunya hanya salah satu contoh dari cerita rakyat yang telah berkembang di sekitar asal-usul dan kemajuan dari kota.

Istana ini dirancang secara bertahap dan secara bertahap disesuaikan dan tambahan dari abad ke-14 untuk abad ke-19. The mengesankan kompleks tenun di atas kota di atas singkapan batu besar, diukir jauh di satu sisi dari Vltava dan sekitar lain karena polea ?? bagus sungai. Dari atas bukit ini Anda dapat melihat, mendistribusikan keluar dekat dengan Anda dalam lembah, yang Blankso Hutan dan bukit-bukit Sumava.

Anda tidak dapat jatuh pendek tapi menenun dongeng individu dan fantasi abad pertengahan, sementara Anda memeriksa kota indah Cesky Krumlov.



Cari Informasi Wisata Pangandaran, Paket Wisata Pangandaran, Green Canyon, Batu Karas dan yang lainnya, segera buka www.mypangandaran.com


Dikirim pada 22 Desember 2016 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah travelog ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Archive
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 1.898 kali


connect with ABATASA